Pengurus Baru Komisariat IMM Fakultas Hukum Unhas Resmi Dilantik

0
144

MAKASSAR, Meditek.id – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) Cabang Makassar Timur (Maktim) menggelar Pelantikan di Ruang video Conference Fakultas Hukum Unhas pada Hari Jumat, (13/08/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini nbeberapa kader IMM se-Makassar Timur, rombongan BPH PC IMM Makassar Timur, pengurus lembaga UKM FH. Unhas, Alumni IMM FH Unhas dan Kader IMM Universitas Negeri Makassar.

Imam Hidayat ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa kegiatan pelantikan ini akan dirangkaikan sekaligus dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim).

“Ia juga menambahkan bahwa untuk acara Tarpim dan Rakerpim akan dilanjutkan pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel hingga acara usaI,” ungkapnya.

Selanjutnya, Taufik Hidayat ketua umum IMM Komisariat Fakultas Hukum Unhas Periode 2020-2021 mengaku sangat terharu bisa berproses banyak di organ ini.

Saya banyak belajar dan dibina untuk berdiaspora di tempat lain. jelas Taufik yang juga presiden BEM Fakultas Hukum Unhas saat ini,” pungkasnya.

Tenri Kanna selaku ketua umum IMM Komisariat Fakultas Hukum Unhas periode 2021-2022 menyampaikan bahwa kedepan kami mengajak kepada seluruh Badan Pimpinan Harian (BPH) Komisariat, Pimpinan Cabang, Keluarga Alumni IMM dan seluruh pihak yang ada, untuk bisa bersinergi satu sama lain dalam menerbakan kebermanfaatan melalui lembaga dakwah ini.

Abd. Rahim M ketua umum PC IMM Makassar Timur mengucapkan selamat kepada BPH Komisariat IMM FH Unhas atas terselenggaranya pelantikan ini.

“Iini menunjukan bahwa proses regenerasi di komisariat hukum masih tetap bertumbuh dan tentu kita berharap kedepan bisa lebih baik lagi dengan memanfaatkan seluruh potensi kader yang ada dala berbagai sektor,” jelasnya.

Kemudian, Fajlurrahman Jurdi menyeruhkan kepada pimpinan komisariat IMM FH Unhas untuk melakukan gerakan sosial dengan menumbuh suburkan aspek gerakan intelektual serta memiliki output yang produktif.

“Saya sih pengennya menantang pengurus yang baru ini untuk tetap menumbuhkan gerakan intelektual dan konsisten bergerak di bidang kepenulisan sampai kalian menghasilkan persembahan buku yang kalian sendiri penulisnya,” harapnya.

Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here